Sabtu, 22 April 2017

REKOMENDASI BL DRAMA/MOVIE Part 1 THAILAND

WARNING!!!! BL/GAY/YAOI ONLY!!

Ini khusus FUNJODASHI ya gan! yg imannya ga kuat out aja :v muheheheheh.

Untuk kalian para funjodhasi khusunya di negeri kita tercinta (read : indonesia :v) pasti susah banget kan nyari link anak-anak itu :v (read: link film BL). Bner-bener butuh perjuangan extra, karena ga banyak yang ada sub indonya :v. 

Nah, berhubung diriku sudah mengerti perjuangan kalian.... ane kasih link nih buat kalian para Funjodashi :v Linknya khusus sub indo aja ya gan :v yg bukan sub indo, ane ga ngepost.

Oke deh, langsung aja ya Gan......

THAILAND

Movienya dulu deh

1. MY BROMANCE MOVIE
 


Ane rekomendasiiin banget dah ini movie. Semenya ganteng beuth :v, namanya Teerapat Lohanan. dia berperan sebagai sang kakak (Golf) beradu akting sama Pongsatorn Sripinta sebagai adik tirinya (Bank). Sekedar informasi, Pongsatorn ini gan main di sebuah Movie yg judulnya tiitttt  sensor. Movie hentong Yaoi gan!!!!!. 
INI UKENYA

INI SEMENYA 



INI LINKNYA cuma ada 360 gan :v



2. FEEL GOOD TO SAY GOOD BYE




Ini Film nyeritain roomate yg saling jatuh cinta :v ini ceritanya flashback gan :v tapi keren abis. Si Worapon Tapaopong (si uke Chui) cocok dah jadi emak rumah tangga :v jadi istrinya si Phuangphoo Paranyu (Si seme Aek). 
Ini Ukenya

Ini Semenya



Ini linknya

subtitlenya 


3. LOVE'S COMING

Ini ceritanya juga ada flashbacknya gan. Ini lumayan romantis. Tapi ceritanya masih gak kena bagi ane. 
langsung aja deh ini linknya 
Kabarnya season 2 nya udah rilis, tapi gak di filmkan untuk publik gan, khusus di Thailand doang. Kalo mau nonton season 2 nya, ente liburan aja gan ke Thailand :v sekalian tiketnya buat gw satu :v

4. Waterboy



Ini filmnya lumayan gan, ada kissing scenenya :v. langsung aja deh 

5. RED WINE IN THE DARK NIGHT 



Ini yg ane sensor tadi gan :v, ini khusus 18+. Jangan coba-coba dah :v khusus yg kuat iman.

Sekarang Yg Series Ya gan 

1. Make it Right The Series

Ini pemainnya ganteng-ganteng gan :v. Ada banyak pasangan disni.. pokoknya ane rekomendasiin banget dah :v
ini Linknya untuk season 1 nya. Season 2 nya rilis tanggal 30 April 2017


2. Love Sick

Ini film menarik banget gan :v gak nyesel deh nontonnya! Maaf baru nemu sason 1 yg sub indo doang. season 2 nya belum ada yg full sub indo.
Season 1
3. Senior Secret Love : Puppy Honey
Ini nyeritain 2 pasangan gan. yang satu normal, yg satu gay. Keren dah... series favorite ane ini. Sub indonya baru ada season 1 doang gan. Season 2 nya nyusul
Link

4. CLUB FRIDAY 5 


Ini ceritanya sedih gan. Tonton aja pokoknya. Kasian gw liat Ukenya :v
ini link 




Nahhh Sekian dulu dari ane, ane bakalan update lagi kalo udah ketemu yg sub indo-sub indo.
Untuk next part di tunggu yah :v #tebarmenyan



34 komentar:

  1. update lagi min, jangan bosen bosen hehe

    BalasHapus
  2. puppy honey 8 seri lengkap sudah ada sub indonya di daily,sdh ada provider sub yg buat untuk ke 8 serinya

    BalasHapus
  3. Plg suka sama secret love puppy honey ss2 ���� crtanya bagus happy ending........

    BalasHapus
  4. Nomor satu dan dua gue saranin jangan ditonton kalo gak suka film yang bikin nyesek.. Karena nonton film yang 1 dab 2 bikin gue nangis sejadi jadinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama jir gua juga sedih nonton yg my bromance

      Hapus
    2. Njir gak kuat dah gua nonton ending feel good to say goodbye kenapa sih endingnya mereka nikah aja wkwk

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Ada yang baru judulnya love by chance dijamin semenya lebih ganteng dari Teerapat Lohanan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, iya seru bgt ampe salting liat aktingnya mereka wkwk

      Hapus
    2. katanya love by chance season 2 gk jadi dibuat,, betulkah ?

      Hapus
    3. Hooh anjr yg seosan 2 kg ada pdhl udh nungguin:(

      Hapus
  7. W gk suka make it right..soalnya ending nya bikin w nangis 1 minggu..
    Dan dlm dunia nyata nya mereka memang pacaran..tapi yg bikin w jadi ilfil bngt tentang hubungan frame x book yg nyata nya mereka pacaran beneran di dunia nyata,,tapi si book nya selingkuh hal itu yg buat w jadi mles dan benci sama drama itu

    BalasHapus
  8. Yg movie kayak red wine in the dark night ada lg gak? Suka bgt kyk gitu. Itu movie bl terbagus yg aing pernah tonton

    BalasHapus
  9. Kalo ga ada indosub kan masih ada engsub,

    BalasHapus
  10. Min,,udah nonton " Theory of love " Belum tolong cariin dong min yg ep 7dll
    ,,katanya itu film baru di 2019,,aku rekomen bagett loo

    BalasHapus
  11. Ada yg baru min, Love By Chance. Lebih soft dan seru.

    BalasHapus
  12. Sotus jg bagus, baper liatny 😁

    BalasHapus
  13. Love sick baper bgt feelnya dapet huhu semoga ada season 3 nya 😭😭

    BalasHapus
  14. rekomendasi lain dong, jadi suka BL drama gara2 THE UNTAMED masa wkwk

    BalasHapus
  15. TharnType the series juga mantab gan..bwahahah

    BalasHapus
  16. 2moons juga bagus gue rekomendasikan buat kalian

    BalasHapus
  17. Tharntype dong... Itu banget sumpah,, aku rekomendasiin dah buat kalian

    BalasHapus
  18. Dark blue kiss, Itu pas eps tengah udah sedih banget anjir, tapi pas eps akhirnya happy. Tapi tetep aja 3 hari gak tenang idup gw anjir wkwk terus 2gether the series juga seru

    BalasHapus
  19. Seru seru banget suka huhu

    BalasHapus
  20. Sukaa semuaa sumpahhhh💙

    BalasHapus
  21. Kunjungi https://www.cafebl.com untuk info BL series terlengkap.

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus